Kamis, 12 April 2018

Momentum

MobileBridge Momentum - tampilan baru tentang pemasaran


momentum-ico-2themoon.jpg
Di dunia sekarang ini, sulit membayangkan bagaimana sebuah perusahaan dapat berhasil menjalankan bisnis tanpa memiliki ide-ide revolusioner dalam pemasaran. Terkadang, ide cemerlang atau hanya produk hebat tidak cukup untuk mengetahuinya ratusan, ribuan, atau jutaan orang di seluruh dunia. Tanpa promosi ide yang tepat kepada massa, itu pasti gagal. Bahkan dengan anggaran iklan yang besar, sayangnya, tidak selalu mungkin menjangkau audiensnya, sehingga anggaran dihabiskan dengan sia-sia dan seringkali perusahaan gagal. 
Ini sering terjadi dengan sejumlah besar perusahaan, karena persaingan yang hebat. Alasan untuk fenomena ini adalah alat pemasaran yang ketinggalan jaman. 

.
Tim proyek Momentum, yang akan dibahas hari ini, telah menemukan pendekatan yang benar-benar baru untuk menarik pelanggan ke bisnis apa pun. Kombinasi yang kompeten dari alat yang bekerja dan teruji waktu dan teknologi blockchain modern telah memberikan dorongan untuk pengembangan platform baru yang revolusioner yang akan secara global mengubah industri pemasaran.
momentum-app.jpg
Apa itu Momentum? 

MobileBridge Momentum adalah platform blockchain pertama di dunia, tujuan utamanya adalah untuk mengotomatisasi dan meningkatkan interaksi berbagai perusahaan dengan pelanggan mereka. Aspek kunci dari platform ini adalah bahwa ia menggunakan prinsip "dari mulut ke mulut", dan seperti yang kita tahu itu bekerja dengan sempurna. Orang lebih terbiasa mempercayai orang yang mereka cintai, teman dan kenalannya daripada slogan iklan keras di TV, radio, dan sarana komunikasi lainnya. Ini adalah pengguna ekosistem ini yang akan membangun hubungan antara pembeli dan penjual dan pada dasarnya akan menjadi "pemasar" utama.
Mobile-Bridge-Momentum-how-to.jpg
Semua peserta platform ini dapat memonetisasi tindakan mereka dalam bentuk token mereka sendiri dari platform MMTM. Bonus ini dapat diperoleh untuk tindakan yang sangat sederhana dan akrab bagi kita, seperti membeli barang atau layanan, menulis ulasan tentang produk, repost, partisipasi dalam promosi dan bahkan untuk selfie dengan produk. Token yang diperoleh dapat ditukar dengan barang atau layanan, uang Fiat atau mata uang digital lainnya. 


Penghasilan utama Momentum akan dibayarkan oleh perusahaan yang akan mengenakan biaya untuk penggunaan platform, serta komisi sederhana ketika bekerja dengan token MMTM. 


Mengapa platform ini diperlukan dan dimaksudkan agar relevan? 
.
Pertama, jika Anda melihat seluruh sistem pemasaran di seluruh dunia, total biayanya lebih dari satu triliun dolar, di mana sebagian besar uang dihabiskan tidak secara efektif. Kedua, insentif untuk loyalitas pelanggan sudah melebihi lebih dari $ 500 miliar per tahun. Ketiga, banyak pelanggan tetap frustrasi karena "poin" yang tidak bisa mereka gunakan. Dan keempat, itu mengarah pada sumber daya yang terbuang. 


Dengan demikian, Momentum dipanggil untuk mengubah strategi pemasaran yang tidak efisien menjadi alat yang berkembang dinamis yang dapat dimiliki perusahaan. Untuk melakukan ini, MobileBridge telah mengembangkan platform mobile baru yang menggunakan otomatisasi pemasaran. Dan berhasil menggunakan merek terkenal seperti: Burger King, Dansk Supermarked, Volkswagen, dan Pirelli. 

.
Karena banyaknya fungsi berdasarkan teknologi blockchain, perusahaan akan dapat dengan mudah menstimulasi pelanggan mereka dan memberi mereka hadiah dengan token. Dengan cara ini, konsumen akan mendapatkan nilai nyata yang konstan untuk hubungan konstan mereka dengan perusahaan. Tetapi untuk melakukan ini, klien harus yakin bahwa datanya terlindungi dan digunakan dengan benar. 

Atas dasar Analytics seluler, perusahaan akan dapat berinteraksi dengan konsumen pada saat yang tepat, berdasarkan data yang ada, serta menggabungkannya secara online dengan lokasi klien.
2018-04-09_21-39-09.png
Mari kita lihat contoh bagaimana ini bekerja dalam praktek:

Misalnya, Anda adalah pengguna aplikasi Burger Terbaik dan pergi ke aplikasi yang Anda mulai lihat dari menu, Anda langsung berdasarkan data yang diterima tentang lokasi Anda akan ditawarkan pilihan pengiriman rumah. Jika Anda berada di jalan, aplikasi akan mengarahkan Anda ke restoran terdekat, yang akan sedekat mungkin dengan Anda. 


Saya pikir itu sangat nyaman dan layak mendapat perhatian khusus. Terutama karena semua menjadi berkat tersedia untuk tim berbakat dan pekerja keras ini: 
.
Solusi ini benar-benar unik dan tidak memiliki analog di pasar. Semua komponen produk ditujukan untuk memastikan bahwa setiap klien yang berinteraksi dengan perusahaan memiliki kesempatan untuk mendapatkan manfaat maksimal. 

Stage Momentum ICO

Ketentuan penjualan pribadi: 24 Maret - 23 April 
Tahap utama ICO: 26 April - 25 Mei 
Jumlah token: 1.000.000.000 MMTM dari mereka 
Harga MMTM 1 = € 0,10 
Soft-cap akan € 2.5 juta 
Hardcap € 42.000.000 
Semua anggota ICO harus lulus KYC.
momentum-ico-roadmap.jpg
Komando Momentum

Tim Momentum termasuk 27 orang, termasuk 18 spesialis teknis. Posisi kunci dalam proyek ditempati oleh orang-orang yang telah bekerja di bidang teknologi seluler dan kriptografi selama lebih dari satu dekade.
Screenshot_61.jpg

.
Dengan semua fitur teknis platform ini, saya sarankan Anda membaca dokumen resmi WhitePaper, dan sumber lain dari proyek:

Tidak ada komentar: